Sosialisasi Sahabat Dakwah ” Jalin Ukhuwah”

Alhamdulillah. Ahad, 16 Oktober 2016 . Sahabat dakwah BEM UAD kembali mengadakan agenda bersama “Sosialisasi angota baru sahabat dakwah”. Agenda ini adalah bagian dari agenda open recuitment pada periode 2016/2017. Kegiatan Sosialisasi ini diadakan pada ahad 16 oktober 2016 bertempat di kampus 3 ruang 106.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh MC pada pukul 9.40 WIB, mundur 40 menit memang dikarenakan anggota baru yang belum hadir sebagian besar. Diteruskan tilawah oleh akhI Suwandi dengan lantunan nya yang sangat merdu. Pada pukul 9.05 Wib sedikit sabutan oleh Firman selaku ketua pada p  eriode ini, Sambutan dilajutkan oleh pak kementrian agama BEM U Universitas UAD yang menyempatkan hadir dalam acara sosialisasi sahabat dakwah.

Setelah sambutan dari akhi yogo selaku pak kementian agama, akhi Firman mensosialisasikan apa dan siapa sahabat dakwah, menjelaskan program dan ranah kerja, produk dan masing” kegiatan dari setiap icon sahabtdakwah. Setelah presentasi dari firman, setiap koor icon membentuk kelompok kecil untuk merumuskan program kerja mereka masing-masing. 40 menit waktu yang diberikan untuk berdiskusi riangan, setelah itu dari setiap icon mempresentasikan apa hasil dari diskusi program kerja yang telah di rumuskan dalam kelompok kecil tersebut. 7 icon mempresentasikan apa yang mereka rumuskan, banyak kegiatan” baru yang di buat pada hari itu. Tetapi berbagai tanggapan pun bertubi-tubi datang. Entah itu kritikan atau masukan semua ditampung oleh semua icon yang mempresentasikan pogram kerja mereka.

Setelah selesai presentasi semua icon, di tutuplah acara oleh vita dan awhinarto selaku MC pada acara tersebut, dengan foto-foto bersama kami mempererat ukhuwah kita untuk kedepannya.

Agenda ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dalam tentang Sahabat dakwah dan untuk saling mengenal antara pengurus dengan anggota baru supaya kedepan ukhuwanya bisa semakin solid dan sinergitas, sahabat dakwah pun semakin baik dalam mensyiarkan berbagai kegiatan keislaman untuk mahasiswa UAD sehingga menjadi mahasiswa yg bertaqwa, dapat saling sinergis untuk menjalankan segala program kerja dakwah dan selalu berpegang teguh pada alquran dan ajaran agamanya al hadist.

Semangat Sahabat dakwah 2016… Bersama sahabat dakwah Bisa Bisa Bisa !!! sahabat dakwah jalin ukhuwah.img-20161017-wa0014

  img-20161017-wa0022